Senin, 07 Maret 2011

persik kediri

Persik Kediri

PERNAH BAWA TIMNYA JUARA


koncomacan - Meskipun belum menunjuk nama, Ketua Umum Persik kemarin sudah menyebut 'kata kunci' soal siapa nantinya pelatih yang menangani Persik. Clue itulah yang kemudian memunculkan dua nama pelatih yang berpotensi menukangi skuad Macan Putih selepas ditinggal Aji Santoso saat ini.
Kepada Radar Kediri, Samsul mengatakan bahwa pelatih yang dimaksudkannya tersebut pernah membawa tim yang dilatihnya menjadi yang terbaik atau juara. "Orangnya pernah (membawa timnya) juara," cetus Samsul pendek.

Persik Kediri

PELATIH SUDAH DI KANTONG


koncomacan - KEDIRI, Pengurus baru Persik bergerak cepat. Baru saja resmi memegang kendali dari pengurus lama, mereka sudah siap untuk menunjuk siapa pelatih yang akan mengarsiteki skuad Macan Putih musim depan. Nama tersebut bahkan sudah ada di 'kantong' Ketua Umum dr H Samsul Ashar.
"Sudah. Sekarang kami sudah dapat nama pelatih," aku Samsul setelah menghadiri acara pembukaan Porseni Madrasah Aliyah (MA) se Jatim di Stadion Brawijaya kemarin.
Sayang, Wali Kota Kediri tersebut enggan membeberkan siapa nama pelatih yang sudah ada di kantongnya. Lelaki yang juga dokter spesialis itu hanya menegaskan bahwa dia sudah memutuskan siapa orangnya. Tak lagi sekadar nominasi seperti yang dikatakan sebelumnya.

Persik Kediri

Persik Kediri Rekrut Enam Pemain Baru

Meskipun masih terkendala minimnya dana, kesebelasan Persik Kediri, terus berburu pemain. Berbekal Rp 7,5 Miliar dari APBD, tim berjuluk Macan Putih itu segera merektur enan pemain baru, yang sebagian pernah merumput di tim ini. "Kami baru saja mengontrak enam pemain baru untuk menggatikan posisi pemain lama yang terpaksa tidak kami perpanjang masa kontraknya. Pembentukan tim harus segera selesai agar kami bisa segera mengatur jadwal latihan," kata A Maschut, Ketua Umum sekaligus manajer Persik, hari ini. Enam pemain baru itu adalah Gustavo Roberto Chena (mantan striker PSMS Medan asal Argentina), Hamka Hamzah (Persija), M Roby (bek Persija), Leonardo Guterez (mantan pemain Persik musim 2006 asal Brazil), M Arfan (pemain yunior Persimura Aceh Utara yang berposisi sebagai gelandang bertahan), dan Ahmad Kurniawan (mantan kiper Arema Malang). "Mereka akan turut membela Persik bersama pemain yang telah positif kami pertahankan masa kontraknya," kata Maschut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar